home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Hingga Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Film Omniscient Reader’s Viewpoint

Rabu, 24 Januari 2024 14:00 by muthiasp | 275 hits
Lee Min Ho Hingga Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Film Omniscient Reader’s Viewpoint
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (24/1), film Omniscient Reader’s Viewpoint (judul sementara) mengonfirmasi pemeran bertabur bintang yang terdiri dari Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, Choi Young Joon, Jisoo BLACKPINK, dan banyak lagi.

Tim produksi juga merilis potongan gambar di balik layar dari para pemain yang bekerja dengan penuh semangat dalam pembacaan naskah, sehingga meningkatkan antisipasi terhadap penggambaran dan sinergi mereka.

Omniscient Reader’s Viewpoint didasarkan pada novel web dengan judul yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca yang dibintangi oleh Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho) sebagai karakter utama.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Byung Woo dari The Terror Live dan Take Point, dan dia akan bekerja sama dengan REALIES Pictures, perusahaan produksi di balik serial Along with the Gods.

Grup hiburan global Smilegate juga akan berinvestasi dalam film Korea pertama mereka melalui Omniscient Reader’s Viewpoint. Film baru ini telah memulai proses syuting pada bulan Desember lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)