home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Kamis, 25 Januari 2024 17:30 by muthiasp | 341 hits
Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (25/1), Cube Entertainment mengabarkan bahwa kontrak eksklusif Na In Woo telah habis setelah 12 tahun bersama, dan sang aktor memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Dalam rilis resminya, Cube Entertainment menyatakan, "Setelah diskusi ekstensif, kontrak eksklusif kami dengan Na In Woo berakhir pada 18 Januari."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Na In Woo, yang telah menunjukkan semangat dan bakat tanpa akhir sebagai artis kami sejak tahun 2012, dan kami dengan tulus akan mendukung usahanya di masa depan."

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

"Kami meminta dukungan hangat dan dorongan untuk Na In Woo saat ia memulai babak baru setelah meninggalkan Cube Entertainment. Terima kasih," tutup pernyataan Cube Entertainment.

Na In Woo bergabung dengan Cube Entertainment pada tahun 2012 dan memulai debutnya melalui musikal Bachelor's Sayuran Store pada tahun 2013. Saat ini dia tengah membintangi drama tvN Marry My Husband.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)