home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Suho EXO, Hong Ye Ji dan Kim Min Kyu Tayang Bulan Maret

Jumat, 26 Januari 2024 20:30 by muthiasp | 286 hits
Drama Baru Suho EXO, Hong Ye Ji dan Kim Min Kyu Tayang Bulan Maret
Image source: MBN Drama

DREAMERS.ID - Drama baru MBN The Crown Prince Has Disappeared membagikan foto-foto diskusi naskah para pemain dan mengungkap jadwal tayang. Dibintangi Suho EXO hingga Kim Min Kyu, The Crown Prince Has Disappeared dijadwalkan tayang perdana pada 9 Maret.

The Crown Prince Has Disappeared adalah drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mencoba melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

Dalam sesi diskusi naskah, Suho menunjukkan karisma dan pesona yang luar biasa dengan kemampuan aktingnya yang stabil dan nada suaranya yang sesuai dengan perannya sebagai putra mahkota Lee Geon, yang telah menjalani kehidupan yang makmur tetapi tiba-tiba diculik dan mendapati dirinya berada di persimpangan takdir.

Hong Ye Ji dengan sempurna membenamkan dirinya dalam karakternya Choi Myung Yoon, putri punggawa kerajaan Choi Sang Rok yang memiliki keterampilan luar biasa dalam menunggang kuda dan pengobatan, dan memamerkan kemampuan aktingnya dengan bolak-balik antara keceriaan, kesedihan, dan keseriusan.

Myung Se Bin memerankan Ratu Min Soo Ryun yang sifatnya lembut. Min Soo Ryun merupakan karakter yang harus melepaskan cintanya karena terjebak dalam belenggu statusnya sebagai ratu.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Kim Joo Heon berperan sebagai ayah Choi Myung Yoon, Choi Sang Rok, dan menampilkan berbagai pesona karakternya yang dapat melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya.

Kim Min Kyu, yang memerankan Pangeran Dosung, putra tertua dari istri kedua Raja Haejong, meningkatkan antisipasi akan cinta segitiga yang rumit dengan kakak laki-lakinya Lee Geon dan Choi Myung Yoon.

Tim produksi berkomentar, "The Crown Prince Has Disappeared akan memberikan hiburan spektakuler kepada pemirsa melalui karakter-karakter yang nasibnya saling berbelit-belit akibat insiden ‘penculikan pangeran’."

"Penampilan para aktor dengan kehadiran yang kuat dan kemampuan akting yang sempurna disambut dengan tepuk tangan sejak pembacaan naskah pertama. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan pada drama komedi romantis Joseon yang akan datang."

Naskah drama ini ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Chul, penulis drama hit Bossam: Steal the Fate, yang mencetak rekor untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)