home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minnie dan Yuqi Sakit Jelang Comeback (G)I-DLE

Senin, 29 Januari 2024 12:30 by fzhchyn | 234 hits
Minnie dan Yuqi Sakit Jelang Comeback (G)I-DLE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang comeback (G)I-DLE yang dinantikan pada 29 Januari, dua membernya Minnie dan Yuqi untuk sementara waktu telah menghentikan semua aktivitas karena masalah kesehatan.

Sebelumnya pada 26 Januari, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Minnie dan Yuqi pergi ke rumah sakit hari itu setelah mengalami demam tinggi dan “kesehatan mereka tiba-tiba memburuk.” Mereka disarankan oleh dokter untuk menghentikan segala aktivitas dan istirahat yang cukup sebelum kembali ke jadwalnya.

Karena (G)I-DLE dijadwalkan untuk comeback dengan full album kedua mereka ‘2’ pada tanggal 29 Januari, Cube Entertainment telah menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman lain mengenai perubahan jadwal mereka di masa depan.

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Agensi menyatakan, “Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menantikan comeback (G)I-DLE.”

“Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dalam melanjutkan aktivitas [(G)I-DLE] yang dijadwalkan, dan kami akan membuat pengumuman lain mengenai perubahan jadwal mereka.”

“Sekali lagi, kami meminta pengertian yang mendalam dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan kesembuhan artis kami sehingga mereka dapat bertemu dengan para penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)