home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Laporan Bayaran Park Eun Bin yang Tinggi

Selasa, 30 Januari 2024 11:00 by fzhchyn | 231 hits
Agensi dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Laporan Bayaran Park Eun Bin yang Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Park Eun Bin dan perusahaan produksi drama yang sedang ia pertimbangkan untuk dibintangi, telah membantah laporan mengenai bayaran sang aktris yang tinggi.

Pada 29 Januari, Newsen melaporkan bahwa meskipun Park Eun Bin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru 'Hyper Knife' (judul literal), agensinya mengusulkan tarif bayaran sebesar 300 juta won (sekitar 3,5 miliar rupiah) per episode, dan itu kemungkinan akan disepakati antara 250 juta (sekitar 2,9 miliar rupiah) dan 300 juta won.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan Namoo Actors membuat pernyataan singkat namun tegas dengan mengatakan, “Itu tidak benar.”

Pada hari yang sama, CEO Blaad Studio, perusahaan produksi drama baru 'Hyper Knife' yang sedang dalam pembicaraan dengan Park Eun Bin, juga menjawab, “Kami menemukan laporan bahwa tarif bayaran aktris Park Eun Bin sedang dibahas dengan harga 300 juta won per episode, tapi ini tidak benar. Ini adalah cerita yang sangat berbeda.”

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Dia melanjutkan, “Memang benar bahwa kami sedang berdiskusi dengan aktris Park Eun Bin saat kami mempersiapkan proyek ini, tapi kami belum menandatangani kontrak, dan kami hanya bertemu sekali atau dua kali untuk diskusi positif. Kami bahkan belum membahas pembayarannya secara detail.”

'Hyper Knife' adalah drama thriller kejahatan medis yang menceritakan kisah seorang dokter dan pembunuh yang bersatu kembali dengan gurunya yang menyebabkan dia berada di titik terendah. Penulis Kim Seon Hee dari webtoon 'Bangjungsa' (judul roman) dan serial asli OCN 'God’s Quiz: Reboot' bertanggung jawab menulis naskahnya.

Park Eun Bin dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila pada studi otak manusia dan menganggap nyawa manusia kurang berharga dibandingkan nyawa serangga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)