home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru IU dan Park Bo Gum Akan Tayang di Netflix

Selasa, 30 Januari 2024 11:15 by muthiasp | 294 hits
Drama Baru IU dan Park Bo Gum Akan Tayang di Netflix
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama terbaru IU dan Park Bo Gum, When Life Gives You Tangerines dikonfirmasi akan tayang di Netflix. Drama ini ditulis oleh penulis terkenal Lim Sang Chun dan disutradarai oleh Kim Won Seok.

Lim Sang Chun merupakan penulis yang sukses dengan drama Fight My Way dan When the Camellia Blooms, sementara sutradara Kim Won Seok sebelumnya bekerja sama dengan IU dalam drama My Mister.

When Life Gives You Tangerines atau yang bisa diartikan sebagai You Have Done Well akan menceritakan kisah hidup petualangan Ae Sun dan Gwan Sik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

IU akan memainkan peran Ae Sun, seorang wanita yang lahir dan besar di Pulau Jeju, dan dia memiliki karakter yang ambisius dan pemberontak yang berjuang melawan takdir yang diberikan padanya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Tidak dapat bersekolah karena latar belakang keluarganya yang miskin, Ae Sun tidak pernah putus asa dalam mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penyair. Dia juga mengungkapkan perasaannya dengan bebas tanpa menyembunyikan apapun.

Park Bo Gum akan bertransformasi menjadi Gwan Sik yang pendiam namun dapat diandalkan. Dia lebih memilih untuk mengekspresikan dirinya melalui tindakan daripada kata-kata. Sebagai karakter yang serius, ia hanya mencintai Ae Sun dengan hati yang tulus.

Selain itu, Moon So Ri serta Park Hae Joon akan mengambil peran Ae Sun dan Kwan Sik ketika mereka lebih tua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)