home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster Utama, Drama Cha Eun Woo 'Wonderful World' Umumkan Jadwal Tayang

Selasa, 30 Januari 2024 14:00 by muthiasp | 312 hits
Rilis Poster Utama, Drama Cha Eun Woo 'Wonderful World' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC mendatang Wonderful World telah merilis poster utama Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo sekaligus mengumumkan jadwal tayang pada 1 Maret mendatang.

Wonderful World menghadirkan alur cerita misteri manusia yang mencekam. Ini berkisah tentang Eun Soo Hyun yang melakukan balas dendam pribadi terhadap pembunuh putranya dan menyelidiki rahasia misterius seputar hari yang menentukan itu.

Kim Nam Joo berperan sebagai Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis, yang mengalami transformasi total setelah mengalami kehilangan tragis putranya yang masih kecil.

Cha Eun Woo memerankan Kwon Seon Yul, seorang pemuda misterius yang terlahir dengan hak istimewa tetapi memilih jalannya sendiri yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Karakternya akan menampilkan daya tarik yang tegas dan maskulin, menawarkan perubahan yang menarik dari peran-peran Cha Eun Woo di drama sebelumnya.

Poster yang baru dirilis menampilkan Eun Soo Hyun dan Kwon Sun Yool saling berhadapan di bawah payung dengan latar belakang pemakaman, membangkitkan rasa penasaran pemirsa tentang kejadian tragis yang mengguncang kehidupan mereka.

Tulisan pada poster berbunyi, "Semuanya dimulai dengan peristiwa pada hari itu di musim panas," menambah kesan misteri dan makna di sekitar drama tersebut.

Sementara itu, Wonderful World juga akan tayang di Disney+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)