home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Eunchae Sakit, Huh Yunjin Jadi MC Spesial Music Bank

Kamis, 01 Februari 2024 23:00 by muthiasp | 279 hits
Hong Eunchae Sakit, Huh Yunjin Jadi MC Spesial Music Bank
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Agensi LE SSERAFIM, Source Music merilis pernyataan resmi yang mengabarkan bahwa Hong Eunchae tidak dapat berpartisipasi pada siaran KBS Music Bank tanggal 2 Februari karena masalah kesehatan.

Source Music menjelaskan, "Hong Eunchae saat ini merasa tidak enak badan, menunjukkan gejala seperti demam. Setelah pemeriksaan kesehatan, dia menjalani perawatan berdasarkan saran dari staf medis."

"Akibatnya, dia tidak dapat berpartisipasi sebagai MC untuk KBS Music Bank pada hari Jumat tanggal 2 Februari, dan kami ingin meminta pengertian kalian semua. Menggantikan Hong Eunchae, Huh Yunjin akan berperan sebagai MC spesial," jelas mereka.

Baca juga: Sakit Maag, Hong Eunchae LE SSERAFIM Cuti Kerja

Source Music menambahkan, "Perusahaan kami menempatkan prioritas utama pada kesehatan artis kami, dan kami berdedikasi untuk menyesuaikan jadwal mereka."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung perawatan dan pemulihan Hong Eunchae untuk memastikan dia dapat menyapa penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)