home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Akui Belajar Banyak dari Jung So Min untuk Drama Komedi Romantis Mendatang

Jumat, 02 Februari 2024 21:00 by fzhchyn | 301 hits
Jung Hae In Akui Belajar Banyak dari Jung So Min untuk Drama Komedi Romantis Mendatang
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Jung Hae In menghiasi majalah Harper’s Bazaar dan membagikan pemikiran untuk drama komedi romantis pertamanya ‘Mom's Friend's Son’ selama wawancara usai pemotretan.

Sang aktor berbicara tentang karir aktingnya dan emosi yang ia rasakan saat ini dalam menghadapi tantangan melakukan komedi romantis di serial berikutnya, di mana Jung Hae In akan beradu akting dengan Jung So Min.

Dia mengatakan, “Aku sangat bersemangat dan menantikannya karena ini adalah pertama kalinya aku mengambil genre ini. Lawan mainku, Jung So Min, memiliki pengalaman dalam genre rom-com beberapa kali, jadi aku memutuskan untuk membintangi karya tersebut.”

Jung Hae In menambahkan, “Aku mempelajari keahlian komedi romantis Jung So Min yang luar biasa untuk menyempurnakan gaya aktingku.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Selain drama baru yang akan datang, Jung Hae In juga sedang mempersiapkan perilisan filmnya ‘Veteran 2’, yang dijadwalkan tayang di layar lebar tahun ini. Ia ditanya mengenai chemistry akting di lokasi syuting film tersebut.

“Saat syuting film, aku belajar banyak dan sangat bersyukur bisa melihat Hwang Jung Min, dia membuat adegannya nyaman. Aku menemukan sisi baru dari aktor Jung Hae In melalui karya ini,” ujarnya.

Tahun ini, Jung Hae In akan merayakan 12 tahun karirnya di industri ini dan berbagi perasaannya pada hari jadinya yang akan datang, mengatakan, “Aku tidak terikat pada jumlah tahun. Aku merasa tidak ada habisnya untuk menemukan diriku melalui profesi seorang aktor.”

“Aku percaya bahwa aktor harus dikenang karena karyanya dan ada lebih banyak karya beragam yang aku inginkan untuk dikerjakan di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)