home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior-L.S.S. Rilis Single Kedua, Bergaya Funky di MV 'C'MON'

Sabtu, 03 Februari 2024 11:20 by muthiasp | 287 hits
Super Junior-L.S.S. Rilis Single Kedua, Bergaya Funky di MV 'C'MON'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior-L.S.S. secara resmi merilis single baru berjudul C'MON pada 3 Februari. Ini merupakan single Korea kedua mereka setelah lagu debut Suit Up pada 22 Januari lalu.

C'MON (Scream) adalah lagu dance pop yang dimulai dengan brass line yang funky dan bass yang berat serta instrumen ritme memimpin suara secara harmonis. Secara khusus, Leeteuk berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik.

Liriknya memuat pesan semangat juang, mendorong orang untuk melakukannya apa pun tanpa penyesalan. "Abaikan penyesalan, lakukan saja apa yang kau mau," arti dari salah satu potongan liriknya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sama seperti Suit Up, video musik C'MON (Scream) juga disutradarai oleh Shindong. MV C'MON menampilkan pesta rumah yang konyol dengan jaket kulit merah, sepatu, dan jeans yang serasi, serta koreografi yang mudah diikuti.

Sementara itu, Super Junior-L.S.S. akan memulai tur konser SUPER JUNIOR-L.S.S. THE SHOW: Th3ee Guys pada akhir pekan ini di Seoul. Kemudian mereka akan ke Jakarta pada 9 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)