home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Joo Won dan Kwon Nara Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 07 Februari 2024 15:00 by fzhchyn | 497 hits
Drama Baru Joo Won dan Kwon Nara Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru yang dibintangi Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk 'Midnight Studio' telah mengonfirmasi tanggal penayangan perdananya.

Pada tanggal 6 Februari, ENA mengumumkan, “Drama Senin-Selasa pertama [ENA] tahun 2024 ‘Midnight Studio’ dijadwalkan tayang pada 11 Maret pukul 22:00 KST.”

'Midnight Studio' menceritakan kisah mendebarkan namun misterius tentang seorang fotografer pemarah yang menjalankan studio foto profesional yang hanya ada untuk almarhum dan seorang pengacara yang penuh semangat saat mereka melintasi hidup dan mati dengan para tamu malam.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Joo Won berperan sebagai Seo Ki Joo, fotografer studio tengah malam yang juga bos ketujuh studio. Kwon Nara akan berperan sebagai pengacara penuh semangat Han Bom yang lebih kesulitan menghadapi ketidakadilan daripada hantu..

Yoo In Soo akan memainkan peran Asisten Manajer Go yang merupakan perwakilan penjualan pelanggan studio foto, yang meninggalkan dunia tanpa pernah berkencan seumur hidupnya. Terakhir, Eum Moon Suk akan berperan sebagai Baek Nam Goo, yang bertanggung jawab atas berbagai tugas di studio.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Song Hyun Wook dari 'Another Oh Hae Young', 'Beauty Inside', 'Graceful Friends', 'Undercover', 'The King’s Affection', dan 'The Golden Spoon'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)