home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Jumat, 16 Februari 2024 11:00 by muthiasp | 343 hits
Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo resmi debut solo, setelah delapan tahun debut bersama ASTRO. Dia meluncurkan album solo pertamanya bertajuk ENTITY pada 15 Februari pukul 6 sore KST.

STAY dipilih sebagai lagu utama di mana Cha Eun Woo berpartisipasi dalam menulis liriknya. Lagu ini menghadirkan genre pop country dengan suara gitar akustik dan pesona yang menawan.

Liriknya menggambarkan kerinduan, dan bagaikan memberikan kenyamanan bagi mereka yang harus berpisah dengan orang yang dicintai. Seperti pada kutipan lirik, "Saat kau merindukan seseorang sesekali/ Pikirkan saja aku/ Aku akan hidup bersamamu entah bagaimana/ Sama seperti yang kita lakukan di sini, tetap saja."

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Dalam video klip sinematik yang dibintangi aktris Amerika India Eisley, Cha Eun Woo mengejar cinta meski takdir berusaha menghentikannya. Bagaikan hidup di dunia yang aneh, dia terus kembali ke momen tersebut.

Sementara itu, album solo pertama Cha Eun Woo ENTITY terdiri dari enam lagu termasuk STAY, U&I, Fu*king Great Time, WHERE AM I, You're the best, dan Memories.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)