home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Siap Comeback Solo dengan Mini Album 'Wish You Hell'

Senin, 19 Februari 2024 09:35 by fzhchyn | 478 hits
Wendy Red Velvet Siap Comeback Solo dengan Mini Album 'Wish You Hell'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Detail mengenai comeback solo Wendy Red Velvet akhirnya diungkap. Pada 19 Februari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Wendy akan merilis mini album keduanya 'Wish You Hell' pada 12 Maret.

Album baru Wendy ini terdiri dari total 6 track, termasuk lagu utama ‘Wish You Hell’, dan diharapkan menampilkan beragam warna musik Wendy.

Secara khusus, album ini menandai kembalinya Wendy sebagai solois setelah 2 tahun 11 bulan sejak mini album pertamanya ‘Like Water’ dirilis pada bulan April 2021.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Wendy diharapkan untuk sekali lagi memikat penggemar musik global dengan peningkatan kemampuan vokalnya yang luar biasa dan emosi unik yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Wendy, yang telah aktif di luar bidang seperti Red Velvet, musikal, festival, dan acara hiburan, telah membuktikan kekuatan solonya yang kuat dengan menduduki puncak iTunes Top Album Chart di 33 wilayah di seluruh dunia dengan mini album pertamanya. Oleh karena itu, minat terhadap aktivitas baru Wendy dengan mini album keduanya semakin meningkat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)