home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Emosional dalam MV 'WHERE AM I'

Selasa, 20 Februari 2024 11:25 by muthiasp | 1008 hits
Cha Eun Woo ASTRO Emosional dalam MV 'WHERE AM I'
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo meluncurkan video musik baru untuk WHERE AM I, sebuah lagu b-side dari mini album debut solonya ENTITY, pada 19 Februari pukul 15.30 KST.

WHERE AM I adalah lagu bergaya rock alternatif yang menonjolkan vokal lembut Cha Eun Woo. Video musiknya menggambarkan kerinduan, dia berkeliaran di jalanan yang hujan atau mengenang di ruangan kosong.

Di bagian akhir video musik, sebuah adegan menggambarkan dia tenggelam ke perairan dalam, menambahkan sisa rasa yang mendalam dan menambah perasaan emosional dari keseluruhan video.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa lagu tersebut ditujukan untuk mendiang Moonbin, rekannya di ASTRO. Khususnya setelah penampilan Cha Eun Woo yang penuh air mata saat membawakan lagu tersebut di fan-con solonya.

Sementara itu, Cha Eun Woo akan melanjutkan tur fan-con pertamaya di Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia. Fan-con CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] di Jakarta akan digelar pada 20 April mendatang di Tennis Indoor Senayan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)