home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Fan Meeting YoonA SNSD Pindah ke Tennis Indoor Senayan

Selasa, 20 Februari 2024 20:20 by muthiasp | 494 hits
Lokasi Fan Meeting YoonA SNSD Pindah ke Tennis Indoor Senayan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - YoonA SNSD dijadwalkan untuk menggelar fan meeting solo pertama YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA pada 3 Maret mendatang.

Promotor Bestie Entertainment mengumumkan bahwa lokasi YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA dipindahkan ke Tennis Indoor Senayan, dari yang sebelumnya di Beach City International Stadium.

Melalui rilis resminya, Bestie Entertainment menjelaskan bahwa mereka akan mengirimkan nomor kursi baru untuk penggemar yang telah membeli tiket.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

"Kami akan mengirimkan konfirmasi berupa nomor kursi terbaru dan juga layout tiket kategori yang akan dikirimkan melalui email yang sudah diregistrasi pada saat melakukan pembelian tiket dan akan dikirimkan pada tanggal 23 Februari 2024," jelas promotor.

Sementara itu, tiket YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA  terbagi dalam 4 kategori kelas seating mulai dari VIP Rp 2,900,000,-; CAT1 Rp 2,500,000,-; CAT2 Rp 2,100,000,-; dan CAT3 Rp 1,800,000,-.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)