home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Ungkap Detail Lagu-lagu di Album Baru 'TAP'

Selasa, 20 Februari 2024 21:30 by fzhchyn | 419 hits
Taeyong NCT Ungkap Detail Lagu-lagu di Album Baru 'TAP'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyong mengungkapkan perasaan jujurnya melalui album solo kedua 'TAP'. Jelang perilisannya pada 26 Februari mendatang, SM Entertainment mmebagkan detail untuk lagu-lagu dari album tersebut.

Lagu utama 'Run Away' merupakan lagu bergenre rock yang menciptakan perasaan unik dengan bagian yang berubah dari suara riff gitar dan drum yang hangat di paruh pertama lagu hingga bagian tengah. Liriknya mengungkapkan perasaan jujur terhadap orang yang telah pergi, dan kecepatan serta nyanyian keren Taeyong bersatu untuk memberikan pesona yang segar.

Lagu lainnya yang disertakan, 'APE', adalah lagu hip-hop yang menunjukkan kepercayaan diri Taeyong sebagai seorang artis tanpa ragu-ragu, sekaligus dengan tulus mengungkapkan kekhawatiran dan kesadaran yang ada di dalam dirinya. Memiliki tekstur bass yang berat dan kasar, perkusi warna-warni, dan berbagai efek vokal, membangkitkan intensitas.

'404 Loading' yang disertakan bersama merupakan lagu lanjutan '404 File Not Found' dari mini album pertama. Berbeda dengan karya sebelumnya yang bernuansa minor, '404 Loading' merupakan lagu tentang mengatasi kesepian dan kesedihan serta kebersamaan dengan orang yang dicintai selamanya.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Isi pesannya adalah bahwa kita ingin terus bersama. Lagu ini menjadi penutup album dan meninggalkan kesan mendalam, membuat kita menantikan awal lainnya dari Taeyong di masa depan.

Mini album kedua Taeyong 'TAP', yang akan dirilis pada 26 Februari, berisi total 6 lagu di mana Taeyong berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun semua lagu, dan diharapkan akan menarik minat besar dari para penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, Taeyong juga akan mengadakan konser solo pertamanya '2024 TAEYONG CONCERT ' di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul pada 24 dan 25 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)