home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Circle Bintang! Rapper, Idol, Song Kang Hingga Song Ha Yoon Hadiri Listening Party Yugyeom GOT7

Rabu, 21 Februari 2024 17:00 by muthiasp | 246 hits
Circle Bintang! Rapper, Idol, Song Kang Hingga Song Ha Yoon Hadiri Listening Party Yugyeom GOT7
Image source: Instagram/yugyeom

DREAMERS.ID - Pada 20 Februari, Yugyeom GOT7 mengadakan listening party untuk album solo pertamanya bertajuk Trust Me. Listening party tersebut dihadiri oleh banyak rekan selebriti yang mengejutkan publik.

Melalui Instagramnya, Yugyeom membagikan beberapa foto dari listening party album Trust Me, menunjukkan kehadiran rekan segrupnya BamBam, sahabatnya dari Geng 97 seperti Jaehyun NCT, Mingyu dan DK SEVENTEEN.

Selain itu, Johnny NCT juga turut hadir bersama dengan Vernon, The8 dan Woozi SEVENTEEN. Rekan idol lainnya yang diundang termasuk Mingi ATEEZ, DK iKON, Peniel BTOB, serta Hui dan Kino PENTAGON.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Menariknya, Yugyeom ternyata berteman baik dengan beberapa aktor. Tercatat Song Kang, Song Ha Yoon yang tengah naik daun berkat drama Marry My Husband, dan Jung Gun Joo juga terlihat hadir.

Tidak ketinggalan senior-senior Yugyeom dari kalangan rapper seperti Simon Dominic, GREY, Loco, DeVita, dan CODE KUNST. Tamu lainnya adalah Kian84, penari Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don, Lee Tae Hoon, Chae Jong Seok, Orbit, Hoody, Coogie, Woo Won Jae, Kirin, DJ Wegun, dan DJ Pumkin.

Sementara itu, album solo pertama Yugyeom 'Trust Me' akan dirilis pada 22 Februari.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)