home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Hadirkan Twist dalam MV 'Shh.. feat Hyein & Joe Won Sun' Dibintangi Tang Wei

Jumat, 23 Februari 2024 10:45 by muthiasp | 455 hits
IU Hadirkan Twist dalam MV 'Shh.. feat Hyein & Joe Won Sun' Dibintangi Tang Wei
Image source: EDAM Entertainment

DREAMERS.ID - IU kembali merilis video musik untuk Shh.. feat Hyein NewJeans dan Joe Won Sun, lagu dari mini album terbarunya The Winning, pada 23 Februari. Secara khusus, video musik dinarasikan oleh Patti Kim.

Shh.. diaransemen oleh Lee Jong Hoon dan Lee Chae Gyu, dengan IU menulis semua lirik untuk lagunya sendiri. Lagu tersebut menampilkan gaya vokal yang berbeda dari setiap artis yang ditampilkan.

Sementara IU menghadirkan nuansa penuh perasaan dan blues pada lagunya, vokal R&B Hyein dan suara Joe Won Sun yang terinspirasi rock menambah kedalaman dan variasi.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU juga menghadirkan twist dalam video musik Shh.. yang dibintangi Tang Wei. Dalam video musik yang "gelap", narasi menggambarkan hubungan misterius antara IU dan Tang Wei, yang tampaknya terlibat dalam kejahatan.

IU mengungkapkan bahwa adegan di mana Tang Wei memeluknya di paruh kedua video musik adalah adegan tidak ada di dalam naskah. Khususnya, perilisan ini juga menandai pertama kalinya aktris Tiongkok tersebut membintangi sebuah video musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)