home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I'LL-IT Ungkap Logo Grup dan Detail Album Debut 'Super Real Me'

Senin, 26 Februari 2024 12:30 by fzhchyn | 445 hits
I'LL-IT Ungkap Logo Grup dan Detail Album Debut 'Super Real Me'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BELIFT LAB mulai membagikan detail untuk debut girl group barunya, I’LL-IT! Pada 26 Februari tengah malam KST, grup mengungkapkan logo resmi dan mengumumkan judul album debutnya, ‘SUPER REAL ME’.

Dalam video tersebut, kelima member I’LL-IT sedang berkumpul di suatu tempat dan menghabiskan waktu bersama. Moka dan Minju melihat ke luar jendela, sementara Wonhee mencocokkan kubus berwarna pastel.

Hanya ketika Yoona muncul dengan sapaan cerah dan Roha menyalakan lampu yang tergantung di dinding luar ruangan, kita dapat melihat bahwa ruangan tempat mereka berada terdiri dari rubik yang membentuk logo.

Baca juga: Adik ENHYPEN, ILLIT Resmi Debut dengan Magnetic

Setelah itu, Wonhee melempar kubus yang dipegangnya ke luar jendela, dan kubus tersebut berubah berbagai arah dan warna, melengkapinya dengan logo resmi I’LL-IT. Logo resmi grup dibuat dengan motif modul persegi. Masing-masing modul berarti member dengan pesona berbeda.

Sama seperti beberapa modul yang bersatu untuk menciptakan berbagai bentuk, hal ini menyiratkan "kemungkinan perluasan yang tidak terbatas" dari sebuah lubang yang dapat berubah dalam bentuk apa pun.

Di hari yang sama, I’LL-IT juga merilis judul mini album pertamanya melalui Weverse. Judul mini album pertama yang akan dirilis pada 25 Maret mendatang adalah ‘SUPER REAL ME’ yang akan dirilis dalam dua versi, REAL ME dan SUPER ME.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)