home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Exhuma' Tembus 3 Juta Penonton Bioskop dalam Seminggu

Rabu, 28 Februari 2024 10:30 by fzhchyn | 277 hits
Film 'Exhuma' Tembus 3 Juta Penonton Bioskop dalam Seminggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'Exhuma' terus meraih kesuksesan besar di box office Korea. Pada 28 Februari, SHOWBOX mengumumkan bahwa 'Exhuma' melampaui 3 juta penonton bioskop hanya dalam waktu satu minggu setelah dirilis.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga membagikan foto perayaan yang menampilkan para pemainnya, termasuk Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yoo Hae Jin, Kim Jae Chul, dan sutradara Jang Jae Hyun.

Setelah dirilis si Korea pada 22 Februari lalu, perhatian terfokus pada kinerja box office 'Exhuma' yang tak terhentikan, yang melampaui 1 juta dalam tiga hari, 2 juta pada hari keempat, dan melampaui 3 juta dalam seminggu.

Baca juga: Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan

Diketahui bahwa break event point atau titik impas film ini adalah 3,3 juta penonton. Dengan popularitasnya yang semakin naik, tentunya angka tersebut akan bisa dicapai dalam waktu dekat.

'Exhuma' adalah film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)