home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

With YOU-th Menjadi Album Pertama TWICE Terjual 1 Juta Kopi dalam Satu Minggu

Jumat, 01 Maret 2024 18:00 by muthiasp | 1733 hits
With YOU-th Menjadi Album Pertama TWICE Terjual 1 Juta Kopi dalam Satu Minggu
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE kembali sukses dengan peluncuran album terbaru With YOU-th yang dirilis pada 23 Februari. Hanya dalam sepekan, album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi.

Pada 1 Maret, Hanteo Chart melaporkan bahwa album With YOU-th terjual dengan total 1.063.615 kopi di minggu pertama perilisannya selama tanggal 23-29 Februari 2024.

Angka penjualan tersebut dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama TWICE sebelumnya yaitu 651.205 kopi yang dibuat oleh mini album sebelumnya READY TO BE.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Alhasil, With YOU-th kini menjadi album pertama TWICE yang melampaui 1 juta penjualan dalam minggu pertama peluncurannya berdasarkan perhitungan Hanteo Chart.

Sebelumnya, With YOU-th juga memecahkan rekor penjualan minggu pertama dengan total penjualan 758.876 kopi pada hari pertama saja, mengalahkan rekor penjualan minggu pertama TWICE sebelumnya sebesar 651.205 oleh READY TO BE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)