home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bobby iKON di Jakarta Dibatalkan

Sabtu, 02 Maret 2024 10:28 by muthiasp | 3498 hits
Konser Bobby iKON di Jakarta Dibatalkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser 2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in Jakarta dinyatakan batal. Pada Sabtu (2/3), promotor Three Angles Production mengumumkan pembatalan konser melalui media sosial.

"Dengan sedih kami mengumumkan bahwa, karena keadaan yang tidak terduga, 2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in Jakarta telah dibatalkan," tulisnya.

Promotor melanjutkan, "Kami sangat meminta maaf atas pengumuman mendadak ini dan segala ketidaknyamanan atau kekecewaan yang mungkin timbul. Kami memahami kegembiraan dan antisipasi yang menyelimuti acara ini, dan kami merasakan kekecewaan Anda yang mendalam."

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

"Perlu diketahui bahwa kami berkomitmen untuk memastikan proses pengembalian dana berjalan lancar. Petunjuk terperinci tentang cara melanjutkan pengembalian dana akan diberikan dalam pengumuman terpisah. Kami dengan tulus menghargai pengertian dan kesabaran Anda mengenai situasi ini," jelas promotor.

Adapun penggemar yang sudah membeli tiket akan mendapatkan email pemberitahuan pengembalian dana tiket dari BookMyShow, lalu diharuskan mengisi formulir. Durasi pengembalian dana tergantung dari metode pembayaran yang dipilih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)