home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Bertato di Film Debut 'Exhuma', Lee Do Hyun: Kapan Lagi?

Kamis, 07 Maret 2024 11:14 by fzhchyn | 409 hits
Tampil Bertato di Film Debut 'Exhuma', Lee Do Hyun: Kapan Lagi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Exhuma’ yang tengah menikmati kesuksesan di box office, telah meluncurkan wawancara menarik dengan pemeran utamanya Lee Do Hyun! Pada 6 Maret, tim produksi film merilis wawancara dengan sang aktor yang direkam sebelum wajib militernya.

Mengenai debut layar lebarnya, Lee Do Hyun menyatakan, “Dalam beberapa hal, ini adalah tantangan yang sangat besar bagiku, dan aku juga sedikit takut karena aku belum pernah memiliki pengalaman [syuting film] sebelumnya.”

“Namun ketakutanku diimbangi dengan bimbingan yang baik dari sutradara dan para aktor senior. Di satu sisi, aku gembira, namun aku juga penasaran [untuk mengetahui bagaimana proyek ini akan berjalan],” jelasnya.

Lee Do Hyun juga berbagi cerita di balik transformasi barunya yang mengesankan. Dia berkata, “Sejak awal, sutradara memberiku ide, mengatakan, ‘Aku ingin Bong Gil memiliki kesan pertama yang kuat. Kalau kamu tidak keberatan, aku ingin rambutnya diikat atau diurai dengan wig dan tubuhnya ditutupi tato'.””

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

“Aku langsung setuju, sambil berpikir, 'Kapan aku punya kesempatan untuk melakukan hal seperti ini lagi?'

Ketika ditanya tentang momen-momen berkesan dari persiapan atau syuting adegan di mana Bong Gil dirasuki oleh roh samurai Jepang, Lee Do Hyun menjawab, “Aku ingin mendapatkan petunjuk dari proyek sutradara sebelumnya. Dalam ‘The Priests’, Park So Dam memainkan adegan dimana dia dirasuki, dan aku mempelajarinya dengan memutar ulang adegan itu berkali-kali.”

Dia menambahkan, “Selain itu, aku tidak ingin bahasa Jepang-ku terdengar canggung, jadi aku melakukan banyak persiapan seperti menghafal dialog bahasa Jepang sendiri di rumah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)