home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Exhuma' Tembus 9 Juta Penonton Bioskop Korea dalam Waktu Kurang dari Sebulan

Minggu, 17 Maret 2024 13:30 by fzhchyn | 919 hits
'Exhuma' Tembus 9 Juta Penonton Bioskop Korea dalam Waktu Kurang dari Sebulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari sebulan setelah pemutaran perdananya di dalam negeri, 'Exhuma' sudah menjadi film Korea ke-25 yang paling banyak ditonton sepanjang masa!

Pada 17 Maret, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada hari sebelumnya (16 Maret), 'Exhuma' secara resmi telah menjangkau total 9.012.758 penonton bioskop.

'Exhuma' tidak hanya menjadi film pertama pada tahun 2024 yang mencapai angka 9 juta di box office, tetapi juga merupakan film horor okultisme Korea pertama yang mencapai angka tersebut.

Baca juga: Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan

Selain itu, 'Exhuma' kini telah melampaui kesuksesan besar 'The Pirates' pada tahun 2014 dan menjadi film Korea ke-25 yang paling banyak ditonton dalam sejarah box office.

'Exhuma' pertama kali dirilis pada tanggal 22 Februari, yang berarti hanya butuh 24 hari untuk melampaui 9 juta penonton bioskop. Rekor ini tiga hari lebih cepat dibandingkan '12.12: The Day' yang merupakan hit box office Korea terbesar pada tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)