home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Wamil Bulan April,Taeyong NCT Tulis Surat untuk Fans

Senin, 18 Maret 2024 18:30 by fzhchyn | 1934 hits
Konfirmasi Wamil Bulan April,Taeyong NCT Tulis Surat untuk Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mengonfirmasi tanggal wajib militer Taeyong NCT. Pada 18 Maret melalui pernyataan resminya, agensi mengumumkan bahwa Taeyong akan mendaftar wajib militer di Angkatan Laut sebagai tentara aktif pada 15 April.”

Agensi menyampaikan, “Tidak akan ada acara resmi yang diadakan pada hari dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen, dan kami meminta pengertian Anda karena pendaftarannya akan diadakan secara pribadi untuk mencegah insiden keselamatan akibat kemacetan di lokasi.”

“Tolong tunjukkan dukungan dan cinta yang berkelanjutan sampai hari dimana Taeyong menyelesaikan wajib militernya dengan rajin dan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih.”

Menjadi member NCT pertama yang menjalani wajib militer, Taeyong membagikan surat untuk fans, menulis, “Rasanya baru kemarin tahun 2024 dimulai, namun dalam sekejap mata, musim semi sudah tiba. Alasanku menulis surat ini adalah karena aku akan melaksanakan wajib militerku mulai tanggal 15 April.”

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

“Aku yakin beberapa dari kalian sedang mempersiapkan mental untuk saat kita harus berpisah untuk sementara waktu, dan aku yakin beberapa dari kalian terkejut, jadi aku ingin berbicara langsung dengan Czennie.”

“Melihat kembali masa lalu, aku pikir aku bisa menjadi dewasa berkat kalian dan para member, bahkan hingga saat ini. Semua momen itu benar-benar merupakan saat-saat yang bermakna dan membahagiakan. Terima kasih telah memberiku waktu-waktu yang berharga dan bersinar.”

“Ada banyak hal yang ingin aku capai bersama para member dan penggemarku di masa depan, jadi aku akan bekerja keras selama wajib militer dan belajar banyak hal. Saat aku kembali, aku akan menjadi versi diriku yang lebih baik di atas panggung, aku janji!”

“Czennie dan NCTizen, kami dengan bangga tumbuh bersama. Itu sebabnya itu lebih penuh kasih sayang dan berharga bagiku. Kurasa aku akan sangat merindukan kalian. Aku akan kembali dengan selamat, dan semua orang tetap sehat dan baik-baik saja. Aku akan segera kembali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)