home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changsub BTOB dan Komedian Jo Se Ho Bakal Nge-MC Bareng untuk Variety Show Terbaru

Selasa, 19 Maret 2024 19:00 by Rie127 | 437 hits
Changsub BTOB dan Komedian Jo Se Ho Bakal Nge-MC Bareng untuk Variety Show Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Maret, diumumkan bahwa komedian Jo Se Ho dan Changsub BTOB akan menjadi MC bersama untuk variety show ENA terbaru yang berjudul ‘Suddenly OOO’. Variety show ini dikabarkan akan tayang pada bulan Mei mendatang.

‘Suddenly OOO’ adalah sebuah variety show yang akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang kacau dan realistis dari para bintang yang tiba-tiba menemukan diri mereka berada di lingkungan asing yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan mereka biasanya.

Program ini bertujuan untuk memuaskan keinginan pemirsa melalui para bintang yang mengalaminya atas nama mereka dan menawarkan kesempatan untuk merenungkan kehidupan sehari-hari dengan menggambarkan kekacauan yang dihadapi para bintang.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Sutradara produser Ahn Je Min dari ‘Comedy Big League’ dan penulis Kim Jung Sun dari ‘Great Escape’ akan bekerja sama dan mencoba menggabungkan imajinasi seperti webtoon dengan variety show.

Jo Se Ho, yang dicintai karena keterampilannya sebagai pembawa acara di acara TVN ‘You Quiz on the Block’ dan KBS2 ‘Beat Coin’ dan Changsub, yang membuktikan dirinya sebagai bintang yang sedang naik daun di bidang hiburan dengan menampilkan ad-lib dan pesona yang tak terduga di YouTube, meningkatkan antisipasi terhadap chemistry mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)