home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Siap Gelar Konser Solo Setelah 12 Tahun Debut

Senin, 25 Maret 2024 20:00 by fzhchyn | 1420 hits
Suho EXO Siap Gelar Konser Solo Setelah 12 Tahun Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suho EXO akhirnya siap menggelar konser solo pertamanya! Pada 25 Maret, SM Entertainment mengumumkan bahwa leader di grupnya itu akan menggelar konser bertajuk ‘2024 SUHO CONCERT ’.

‘2024 SUHO CONCERT ’ akan menjadi konser solo pertama Suho dalam 12 tahun sejak debutnya. Konser ini akan diadakan di Olympic Hall di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul selama dua hari pada 25 dan 26 Mei.

Secara khusus, Suho telah merilis dua album solo, ‘Self-Portrait’ dan ‘Grey Suit’ mulai tahun 2020 bersamaan dengan aktivitas grup. Dia berpartisipasi dalam perencanaan konsep dan penulisan semua lagu, sehingga konser mendatang juga diharapkan diisi dengan "sensibilitas Suho".

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Selain itu, reservasi tiket untuk konser tersebut akan dilakukan melalui situs reservasi internet Melon Ticket. Reservasi terlebih dahulu untuk keanggotaan fan club resmi EXO, EXO-L, akan tersedia pada 1 April dan reservasi umum akan tersedia 3 April.

Sebagai seorang penyanyi, Suho akan merilis album solo baru pada kuartal kedua tahun ini, sementara sebagai seorang aktor, ia akan tampil sebagai Lee Gun, karakter utama dalam drama MBN ‘Missing Crown Prince’ yang mana akan tayang perdana pada 13 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)