home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Rabu, 17 April 2024 12:00 by muthiasp | 439 hits
Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut.

Upacara pemakaman Park Bo Ram diadakan di aula pemakaman Asan Medical Center di Songpa-gu, Seoul. Mendiang kemudian akan dimakamkan di Seoul Memorial Park.

Rekan penyanyi yang juga dikenal sebagai sahabatnya, Roy Kim, Parc Jae Jung, dan Kang Seungyoon WINNER berperan membawa peti Park Bo Ram bersama keluarganya.

Huh Gak juga menghadiri prosesi pemakaman dengan penuh air mata dan meletakkan karangan bunga. Selain itu, Heo Young Ji dan Giant Pink terlihat sangat berduka atas kepergian Park Bo Ram yang sangat mendadak.

Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April setelah ditemukan tidak sadarkan diri pada 11 April di rumah temannya. Hasil otopsi menyatakan bahwa tidak ada tanda kekerasan maupun percobaan bunuh diri.

Rest in Peace, Park Bo Ram.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)