home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzuki Inazuma Semi Fairing Bakal Menyusul

Selasa, 09 April 2013 16:15 by miko | 1636 hits
Suzuki Inazuma Semi Fairing Bakal Menyusul
ja.responsejp.com

Suzuki Motor Corporation terus memberikan motor-motor yang berkualitas. Kali ini mereka akan memperkenalkan GW 250 semi fairing di Shanghai Motor Show, China, yang akan dilaksanakan dua minggu lagi dengan target pasar Asia dan Eropa.

Sebelumnya prototipe telah ditampilkan pada ajang China International Motorcycle Trade Exhibition pada Oktober tahun lalu. Saat itu terlihat sepeda motor tampa merek dipamerkan oleh Haojue, mitra lokal Suzuki China yang merakit Inazuma.

Dilansir dari motorcycle, di sebelahnya, dipajang pula versi modifikasi Inazuma untuk petugas kepolisian, lengkap dengan sirine, lampu dan kelengkapan lainnya.

Sedangkan versi setengah fairing ini terlihat lebih segar dengan beberapa tambahan, batok lampu depan yang lebih besar menyatu dengan tameng angin depan (windscreen), jaket penutup bodi di samping depan (fairing depan) yang menyatu.

Dengan varian baru ini, Suzuki berharap Inazuma  bisa bersaing di kelas sepeda motor sport 250 cc di pasar. Masalahnya, Inazuma masih tertinggal bila dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 R atau Honda CBR 250R. 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)