home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox Batal Gunakan Fitur Koneksi Internet Aktif

Rabu, 17 April 2013 18:14 by miko | 1151 hits
Xbox Batal Gunakan Fitur Koneksi Internet Aktif
dreamersradio.com

Jika sebelumnya Xbox diberitakan akan selalu terhubung dengan internet dan membuat kontrovesi, kini Microsoft mengungkapkan bahwa konsol generasi terbaru Xbox 720 atau Durango tersebut tidak akan memiliki fitur koneksi aktif.

Banyaknya spekulasi mengenai kehadiran fitur koneksi ini mungkin menjadi salah satu pertimbangan Microsoft untuk konsol Xbox 720. Fitur Always On, Always Connected ( Koneksi Internet Aktif) sebelumnya memang menuai banyak kontroversi.

Bahkan kabar mengenai kehadiran fitur ini hingga membuat Direktur Kreatif Microsoft, Adam Orth, harus angkat kaki dari perusahaan akibat komentarnya melalui Twitter. Bahkan seorang gamer mengungkapkan rasa kesalnya melalui video yang diungguh melalui YouTube.  Video tersebut memperlihatkan kekesalan seorang gamer yang menghancurkan konsol Xbox 360 menggunakan kapak.

Baca juga: Sony Bocorkan Desain Playstation 4

Dilansir dari Softpedia, kabar lain menginformasikan kalau xbox 720 ini menggunakan keseluruhan sistem chip milik Xbox 360 yang akan meningkatkan kekuatan dari konsol. Selain itu, pengapalan Xbox 720 akan disertai Kinect generasi terbaru.

Sebelumnya, informasi yang beredar menyebutkan bahwa Xbox 720 akan meluncur pada 26 April, akan tetapi blogger asal Amerika Serikat (AS) Paul Thurrott mengungkap, Microsoft akan meluncurkan konsol itu pada 21 Mei.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)