home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Cedera, Zanetti Belum Mau Pensiun

Senin, 29 April 2013 16:25 by miko | 1517 hits
Meski Cedera, Zanetti Belum Mau Pensiun
liputan6.com

Cedera merupakan masalah besar yang harus dihadapi para bintang sepak bola. Kapten Inter Milan, Javier Zanetti yang mengalami cedaera tendon Achilloers membuat dirinya harus istirahat panjang. namun hal tersebut membuahkan keyakinan kalau dirinya mampu melewati masa suram tersebut.

Zanetti harus rela ditarik keluar lapangan ketika pertandingan berjalan 17 menit dan menurut kabar yang beredar, keberadaan sang kapten sudah habis, bahkan mungkin untuk karir profesional merumput dilapangan hijau, karena harus beristirahat selama delapan bulan.

Musim ini Zanetti sudah berusia 39 tahun. Meski mengalami cedera panjang, pemain asal Argentina itu enggan menggantungkan sepatunya di musim depan. Dia masih berniat berkompetisi di musim depan.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Ini Alami Cedera di Panggung Acara Musik Besar

“Saya merasakan ada otot yang tertarik dan itu sangat menyakitkan. Sampai sekarang hal itu masih terasa sakit,” tutur Zanetti seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya yakin bisa melewati ini semua. Saya yakin bisa mengatasi cobaan ini,” tambahnya.

Zanetti sudah membela Internazionale sejak musim 1995-96 hingga sekarang. Dia sudah mengantongi 843 pertandingan bersama Inter di semua kompetisi dengan mencetak 21 gol.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)