home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampdoria Bermimpi Dilatih Oleh Mancini

Kamis, 16 Mei 2013 19:35 by miko | 1058 hits
Sampdoria Bermimpi Dilatih Oleh Mancini
dreamersradio.com

Kabar tentang pemecatan pelatih Manchester City, Roberto Mancini membuat heboh media dunia, namun setelah pemecatannya, tim manakah yang akan diarsiteki oleh Mancini? Rupanya tim asal Italia, Sampdoria bermimpi bisa dilatih oleh Mancini.

Dengan alasan kegagalan mempertahankan gelar Liga Inggris, manajemen City memecat Mancini sebagai pelatih, Selasa (14/5). Performa City musim ini juga bisa dibilang kacau balau, hal itu mengakibatkan mahkota Liga Inggris jatuh ke tangan rival mereka, Manchester United.

Mendengar kabar pemecatan tersebut, Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone tertarik untuk memboyong pelatih asal Italia tersebut ke klubnya. Tetapi ia menegaskan kalau hal tersebut hanya mimpi belaka.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

“Saya memimpikan Roberto Mancini melatih tim ini. Dia merupakan pelatih hebat. Itu hanya mimpi, tidak ada yang melarang,” ungkap Garrone seperti dilansir dari Sky Sports.

“Bagiku, Delio (Rossi) masih menjadi pelatih kami untuk musim depan. Kami akan mengatur perpanjangan kontrak baru untuknya,” terangnya.

Mancini sebenarnya tidak asing dengan Sampdoria. Dia pernah menjadi pemain tim tersebut sejak musim 1982 hingga 1997. Selama 15 tahun dia mencetak 168 gol dari 566 pertandingan di semua kompetisi yang dijalani bersama Sampdoria.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)