home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benitez Kini Tuai Pujian dari Fans Chelsea

Selasa, 21 Mei 2013 18:20 by miko | 1305 hits
Benitez Kini Tuai Pujian dari Fans Chelsea
dreamersradio.com

Dreamersradio.com - Masih ingatkah kamu ketika kedatangan Rafael Benitez yang menggantikan posisi pelatih sebelumnya yang dipecat, mendapat celaan dari para pendukung Chelsea. Tapi di ujung karirnya sebagai arsitek The Blues, kini para fans Chelsea balik memujinya.

Benitez menjadi pelatih Chelsea di pertengahan musim 2012-13. Dia menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat oleh sang pemilik klub, Roman Abramovic. Benitez menyetujui untuk menjadi pelatih sementara Chelsea hingga musim berakhir.

Ternyata kedatangan Benitez tak disukai oleh para fans. Pasalnya mereka lebih mencintai Di Matteo. Hal lain yang paling tidak disukai dari Benirtez, karena pelatih asal Spanyol tersebut merupakan mantan pelatih Liverpool.

Sejak saat itu, dia mulai mendapat hinaan dari para fans. Banyak kelompok-kelompok dari pendukung The Blues yang menginginkannya untuk angkat kaki dari Stadion Stamford Bridge. Tapi Benitez memilih bertahan dan membuktikan kualitas dirinya. Pelatih berusia 53 tahun itu sukses memberikan gelar Liga Europa dengan mengalahkan wakil Portugal, Benfica dengan skor 2-1.

Baca juga: Setelah Chelsea, Benitez Akan Merapat ke Napoli

Tak hanya itu saja, dia juga berhasil mencapai target yang diberikan manajemen tim untuknya. Benitez mengantar Chelsea duduk manis di posisi ketiga dan mengamankan satu tempat di Liga Champions. Bahkan pada pertandingan terakhir melawan Everton di Stadion Stamford Bridge, Minggu (19/50
 WIB, para fans melayangkan banyak pujian kepada Benitez.

Para pendukung memampang poster yang bernada pujian. Mereka kompak mengucapkan terima kasih kepada Benitez yang sudah mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Europa. Fans juga berharap Benitez mendapat pekerjaan yang lebih bagus usai meninggalkan Frank Lampard dkk.

Musim depan, Jose Mourinho dikabarkan bakal menjadi pelatih Chelsea. Benitez pun sempat mengisyaratkan kembalinya The Special One (julukan Mourinho) kembali ke London.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)