home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Chelsea, Benitez Akan Merapat ke Napoli

Jumat, 24 Mei 2013 12:15 by miko | 912 hits
Setelah Chelsea, Benitez Akan Merapat ke Napoli
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih Rafael Benitez sepertinya telah menentukan kemana langkah selanjutnya setelah meninggalkan Chelsea. Saat ini Benitez pun tengah menjajaki peluang untuk melatih Napoli. Sementara itu, agen pelatih asal Sponyol dikabarkan telah berada di Roma untuk bernegosiasi dengan petinggi Partenopei.

Sekrang ini Benitez masih berstatus sebagi pelatih sementara Chelsea. Tetapi ada kemungkinan The Blues tidak akan mempermanenkan statusnya. Bahkan klub asal London Barat ini telah mengontrak Jose Mourinho sebagai pelatih di musim depan.

Dilansir dari Football Italia melaporkan Garcia Manuel Quillon, agen Benitez, telah menemui Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Lebih jauh, pertemuan itu disebutkan berjalan lancar dan pelatih berusia 53 tahun itu kian mendekat ke Napoli setelah sepakat dengan nilai kontrak 3,2 juta Euro (40 miliar Rupiah) per musim dengan durasi dua musim, ditambah opsi perpanjangan hingga musim ketiga.

Tentunya, kabar yang belum pasti tersebut mendapat tanggapan positif dari Jaime Ortiz, mantan presiden Valencia yang menjabat saat klub tersebut dibesut Benitez.

Baca juga: Pelatih Islandia Ungkap Alasan Timnas Asuhannya Pilih Uji Coba Lawan Indonesia

“Benitez adalah pelatih hebat, karena saat dia di Valencia kami memenangkan dua gelar Liga, satu Piala UEFA (sekarang Liga Europa) dan Piala Super Eropa. Dia adalah salah satu pelatih papan atas dunia soal perolehan trofi dan punya segala yang dibutuhkan untuk melatih tim papan atas,” tutur Ortiz seperti dikutip dari Radio Crc.

Setelah menangani Valencia, Benitez kemudian hijrah ke Liverpool dan mempersembahkan empat gelar, termasuk satu trofi Liga Champions. Karirnya menurun saat membela Inter. Ia dipecat saat belum genap semusim, namun sempat menghadirkan trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Setelah dipecat Inter di akhir tahun 2010, mantan pemain dan pelatih Real Madrid B itu menganggur dua tahun sebelum diangkat sebagai pelatih sementara Chelsea di akhir tahun 2012, menggantikan Roberto Di Matteo.

Selain Napoli, yang baru saja ditinggal pelatih Walter Mazzari, Benitez juga diminati Paris Saint-Germain, yang ditinggal Carlo Ancelotti.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)