home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Kepergok Kunjungi Miley Cyrus

Kamis, 20 Juni 2013 17:20 by miko | 3343 hits
Justin Bieber Kepergok Kunjungi Miley Cyrus
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus membantah kalau dirinya memiliki hubungan dengan penyanyi Justin Bieber. Tapi baru-baru ini, Bieber kepergok baru saja keluar dari rumah Miley Cyrus, bahkan paparazzi berhasil menangkap gambar ketika Beiber keluar dari rumah Miley di Toluca Lake, Los Angeles.

Dilansir dari Contactmusic, Bieber terlihat menaiki mobil Audi R8 miliknya yang dicat seperti macan tutul ketika mengunjungi Miley. Ia dikawal oleh dua mobil Escalades ketika memasuki dan keluar dari rumah tersebut. Kepergoknya Bieber kali ini mengundang banyak pertanyaan banyak orang.

Namun sejumlah media menduga Bieber dan Miley Cyrus mungkin saling mendukung satu sama lain karena kehidupan cinta mereka sama-sama bermasalah. Seperti yang telah diketahui, Justin diterpa gosip rujuk kembali dengan Selena Gomez meskipun tak ada kejelasan tentang status hubungan mereka saat ini. Sementara itu, hubungan asmara Liam Hemsworth dan Miley juga tengah berada diujung tanduk.

Baca juga: Kepergok Bermesraan, Joe Jonas Punya Hubungan Spesial dengan Aktris 'Game of Thrones'?

Beberapa tahun yang lalu, Miley memang sempat dekat Justin. Bahkan, saat itu Selena digosipkan cemburu dengan Miley sebelum aktris LOL itu berpacaran dengan Liam.

“Justin dan Miley pernah berkencan beberapa tahun yang lalu. Kemudian setelah itu Justin berpacaran dengan Selena,” ungkap salah seorang sumber teman Selena.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)