home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Cium Seorang Pembawa Acara Pria

Kamis, 04 Juli 2013 07:00 by mesyashd | 2510 hits
Johnny Depp Cium Seorang Pembawa Acara Pria
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja ulah aktor nyentrik Johnny Depp. Beberapa waktu lalu, pria 50 tahun ini sempat membuat heboh dengan tiga kali mengecup pembawa acara Jimmy Kimmel pada sebuah acara televisi yang ia datangi.

Johnny menjadi bintang tamu di program televisi Amerika Serikat “Jimmy Kimmel Live!”. Pemeran Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean ini dundang pada program tersebut untuk memromosikan film terbarunya.

Jimmy Kimmel sedang berbicara tentang para fans wanita Johnny yang menunggu di luar studio saat program berlangsung. “Anda memiliki wajah yang tampan. Ya, bahkan aku bisa mengatakan Anda benar-benar rupawan,” puji Jimmy kepada Johnny, Senin (1/7).

Sang aktor tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Ia spontan mengecup wajah Jimmy hingga tiga kali. Ciuman terakhir mendarat di dekat bibir Jimmy, membuat para hadirin “Jimmy Kimmel Live!” larut dalam tawa.

Jimmy tampak salah tingkah menanggapi respon jenaka dari Johnny. “Aku tak habis pikir,” ucap sang pembawa acara sambil mengipas wajah dengan tangannya. “Aku memang selalu tertarik dengan pembawa acara,” balas Johnny jahil.

Iseng banget ya!

(msy)
 

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)