home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Band Ini Didirikan Seorang Pendeta Jepang

Sabtu, 06 Juli 2013 03:00 by miko | 1630 hits
Wow, Band Ini Didirikan Seorang Pendeta Jepang
m.infospesial.net

DREAMERSRADIO.COM - Musik memang bahasa universal yang dimiliki manusia. Sehingga seorang biarawan dan pendeta pun membentuk sebuah grup band rock bernama Boxi. Meski demikian, grup rock yang mereka bentuk bertujuan untuk menyebarkan ajaran agama kepada generasi muda.

Pendeta yang bernama Kazuhiro Sekino bersama enam biarawan ini membentuk sebuah band beraliran rock. Mereka membuat band tersebut bukan untuk bersenang-senang, melainkan menyampaikan pesan kepada remaja masa kini dengan cara yang modern dan mereka suka.

“Sebagian besar pemuka agama harus pergi ke dunia sekuler dan berkomunikasi dengan orang-orang muda, membuat mereka bahagia melalui musik. Kalau tidak dengan cara seperti ini, maka pesan penting ini tidak akan mencapai mereka,” terang Sekino, seperti dilansir dari Metro.

Baca juga: VoB, Grup Band Hijab Beraliran Metal yang Tengah Viral!

Salah satu biarawan, Yoshinobu Fujioka, mengatakan bahwa pendapat seorang pendeta atau biksu tidak bisa nge-rock itu adalah pendapat yang salah.

“Ini adalah stereotip yang salah bahwa para bhikkhu harus tenang sepanjang waktu. Kami terlihat tenang tetapi kita juga harus memperhatikan kehidupan yang  dinamis,” tutur Fujioka.

Band ini mulai bermain di hadapan orang banyak sejak tiga bulan lalu tapi band rock religius ini berharap mendapatkan pengikut yang banyak melalui musik mereka.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)