home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Spesifikasi Lengkap Lumia 1020

Jumat, 12 Juli 2013 10:00 by miko | 1410 hits
Inilah Spesifikasi Lengkap Lumia 1020
cnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Nokia memang dikabarkan segera membuka tabir tentang produk smartphone mereka terbaru yang berbasis Windows Phone 8, Lumia 1020. Kabarnya perangkat ini akan dipersenjatai dengan kamera yang cukup besar yaitu kamera pure view 41 megapiksel.

Beberapa jam sebelum smartphone ini diperkenalkan bocoran mengenai informasi terus bermunculan. Bocoran tersebut berasal dari situs Unleash The Phones yang mengaku telah melihat detail spesifikasinya.

Menurut situs tersebut, Nokia 1020 nantinya akan menggunakan layar berukuran 4,5 inci berjenis Amoled HD+. Bahkan layar ini dapat mendukung resolusi 1280 x 768. Selain itu akan terlindungi oleh layar anti pecah garapan Corning, Gorilla Glass 3.

Sedangkan dari Hardware, perangkat ini dibenamkan dapur pacu Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1,5 GHz dari Quallcomm, RAM 2 GB, dan memberikan tempat penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Baca juga: Tampilan dan Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Seri Galaxy ‘J’ Bocor!

Produk ini nantinya akan dilengkapi kamera PureView 41 megapiksel dengan kemampuan optical image stabilization (OIS). Ponsel tersebut pun akan hadir dengan lampu flash Xenon yang biasanya melengkapi kamera digital. Uniknya, kamera ini terdiri dari 6 lensa optik.

Sedangkan dari segi jaringan, Lumia 1020 ini mendukung LTE, bahkan untuk kelengkapan lainnya, perangkat ini dilengkapi NFC, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 a/b/g/n, GPS, dan USB 2.0. Selain itu, perangkat ini akan dilengkapi baterai 2.000 mAh, mendukung charge nirkabel, dual mikrofon (untuk perekaman suara stereo), konektor 3,6 mm, dan speaker IHF.

Nantinya Nokia Lumia 1020 akan hadir dengan warna hitam, kuning, dan putih. Harga dan kapan perangkat ini akan hadir masih menjadi misteri.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)