home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Waterpark Ini Bertema Pesawat Terbang

Jumat, 12 Juli 2013 17:48 by nessamantha | 3193 hits
Unik! Waterpark Ini Bertema Pesawat Terbang
yelp.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap waterpark indoor pasti dibangun dengan tema-tema tertentu untuk menarik perhatian para pengunjung, tidak terkecuali waterpark yang terletak di Oregon, Amerika Serikat ini.

Evergreen Wings & Waves Waterpark yang dibuka pertama kali pada 6 Juni 2011 ini memilih tema pesawat terbang. Tidak tanggung-tanggung, di atap gedung tempat waterpark ini berada, dipajang pesawat besar Evergreen International Aviation B747-100.

Waterpark seluas 6.629 meter persegi ini merupakan bagian dari Evergreen Aviatio & Space Museum yang terletak di McMinnville Oregon.

Di waterpark indoor ini ada 10 wahana seluncur. Ada juga kolam dengan ombak buatan yang pastinya cocok untuk kamu yang suka berenang dengan air yang bergelombang.

Interior waterpark ini juga tidak kalah menarik. Di atapnya, banyak digantung pesawat-pesawat kecil dan juga helikopter. Di bagian bawah gedung juga ada museum yang menyimpan berbagai macam jenis pesawat.

Untuk ke depannya, rencananya di komplek Evergreen Aviation & Space Museum akan dibangun hotel yang berkapasitas 84 ruangan dan juga restoran fine-dining untuk semakin memanjakan para wisatawan yang hadir.

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)