home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria AS Tangkap Bola dari Helikopter

Selasa, 16 Juli 2013 12:19 by miko | 1598 hits
Wow, Pria AS Tangkap Bola dari Helikopter
fariztapir.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memecahkan rekor. Salah satu yang paling menakjubkan dilakukan oleh pria asal Amerika Serikat ini. Pasalnya ia berhasil memecahkan rekor dunia dengan menangkap sebuah bola yang dijatuhkan dari helikopter.

Dilansir dari Telegraph Zack Hample berhasil menangkap bola bisbol yang dijatuhkan dari helikopter dengan ketinggian 365 meter. Aksi memukau ini dilakukan pada 13 Juli 2013 lalu menggunakan helicopter yang lepas landas dari lapangan Edward A. Lelacheur Park di Lowell, Amerika Serikat.

Aksi uniknya ini Hample lakukan untuk menciptakan rekor dunia baru sebagai penangkap bola bisbol dari tempat tertinggi. Untuk mengukir rekor ini, dirinya telah mengenakan perlengkapan keselamatan karena menangkap bola dengan kecepatan 95 mph dapat membuat tubuh manusia cedera.

Baca juga: Deretan Rekor Idola K-Pop yang Sulit Terpecahkan (Part 2)

Setelah beberapa bola sempat meleset dari tangkapannya, akhirnya Hample berhasil menangkap bola bisbol tersebut. Seperti diketahui, pada rekor dunia sebelumnya, bola bisbol dijatuhkan hanya dari ketinggian 254 meter.

Aksi menakjubkan dari Hample ini, merupakan bagian dari kegiatan di musim panjang BIGS Baseball Adventure. Pemecahan rekor dunia ini juga disponsori oleh Major League Baseball.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)