home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 5S Diperkirakan Rilis September Mendatang

Selasa, 16 Juli 2013 16:32 by miko | 3359 hits
iPhone 5S Diperkirakan Rilis September Mendatang
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - kehadiran iPhone 5S memang telah ditunggu banyak orang. Setelah dikabarkan bulan ini memasuki tahap produksi. Kini perangkat garapan Apple tersebut diperkirakan akan rilis sekitar bulan September mendatang.

Dilansir dari Phone Area, seorang analis bernama Jefferies Misek mengungkapkan kalau iPhone 5S akan dirilis pada September mendatang. Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau Apple akan merilis sebanyak 25-30 juta unit iPhone 5S. sedangkan pada bulan Desember Apple akan mengirim sebanyak 50-55 juta unit.

Perkiraan dari Misek ini mungkin mendekati kebenaran. Hal itu diperhatikan bulan lalu seorang analis Dave Smith juga memprediksi bahwa iPhone 5S akan dirilis pada bulan September, bahkan ia menyebutkan tanggal 20 September 2013.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Perhitungan tersebut didasarkan dari pengamatannya sendiri. Dia mengungkapkan bahwa berselang 2 hari setelah iOS 7 berumur 100 hari sejak resmi diluncurkan, maka itulah hari yang mana diyakini sebagai hari kelahiran iPhone 5S.

Seperti yang diketahui, iOS 7 telah resmi diumumkan pada 10 Juni lalu dalam acara WWDC, artinya 102 hari setelah itu adalah 20 September.

Sekadar informasi, iPhone 5S dikabarkan akan memiliki kemampuan yang lebih baik, yaitu dari segi prosesor yang digunakan lebih cepat, kamera yang lebih bagus, dan baterai yang dapat bertahan lebih lama.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)