home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iWatch Diprediksi Rilis Akhir Tahun 2014

Selasa, 16 Juli 2013 18:26 by miko | 1635 hits
iWatch Diprediksi Rilis Akhir Tahun 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perusahaan raksasa teknologi Apple memang memiliki ambisi untuk menciptakan jam tangan pintar yang dikenal dengan iWatch. Namun, Apple yang tengah bekerja keras ini menemui banyak kesulitan sehingga diperkirakan akan mengalami kemunduran jadwal. Bahkan iWatch diprediksi hadir pada akhir tahun 2014 mendatang.

Dilansir dari Macrumor, dalam beberap minggu ini produsen iPhone dan iPad ini memang agresif merekrut teknisi baru dari luar perusahaan untuk mempercepat pengembangan iWatch. Bahkan perburuan karyawan yang dilakukan Apple akan mengorbankan jadwal rilis iWatch, yang disebut-sebut bakal mundur sampai akhir tahun 2014.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga menjelaskan kalau Apple mengalami kendala dengan munculnya gangguan pengendalian perangkat yang tidak bisa di pecahkan oleh tim teknisi Apple yang jumlahnya tergolong sedikit.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Namun, langkah untuk mempekerjakan teknisi dari luar Apple sudah lazim dilakukan, seperti pada produk-produk sebelumnya, tatkala memproduksi iPod, iPhone, maupun iPad.  Perusahaan ini juga mempertimbangkan untuk mengakusisi perusahaan kecil yang bisa mendukung proyek jam tangan pintar tersebut.

Apple pun dikabarkan melibatkan 100 desainer untuk membuat jam tangan pintar. Pada awal bulan ini terungkap perusahaan Cupertino-California itu juga menggandeng Paul Devene, yang sebelumnya menjabat CEO Yves Saint Laurent (YSL), sebuah pentolan rumah mode terkenal di dunia.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)