home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kompak Pangeran William dan Kate Middleton Saat Tinggalkan Rumah Sakit Bersama Putranya

Rabu, 24 Juli 2013 11:11 by nessamantha | 5100 hits
Gaya Kompak Pangeran William dan Kate Middleton Saat Tinggalkan Rumah Sakit Bersama Putranya
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton selalu terlihat stylish semasa hamil. Kini, pasca melahirkan putra pertamanya pada 22 Juli 2013 lalu, Kate meninggalkan rumah sakit bersama dengan Pangeran William dan juga anak mereka dengan penampilan yang tetap stylish.

Pasangan orang tua baru ini bahkan memilih untuk tampil kompak dengan mengenakan baju berwarna biru. Kate yang tampak bersinar pasca melahirkan meninggalkan rumah sakit dengan mengenakan dress cantik berwarna biru dengan motif polkadot karya desainer Inggris, Jenny Packham. Dress cantik ini dipadukan dengan sepatu wedges berwarna nude koleksi L.K. Bennet.

Pangeran William pun tampil matching dengan mengenakan oxford shirt berwarna biru yang senada dengan dress Kate yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

Uniknya, gaya berpakaian Kate Middleton saat meninggalkan rumah sakit ini mirip dengan gaya Putri Diana saat meninggalkan rumah sakit pasca melahirkan Pangeran William 31 tahun yang lalu.

Saat itu, Purti Dianna memakai shift dress berwarna hijau dengan motif polkadot. Meski modelnya berbeda dengan dress yang dipakai oleh Kate, tapi motif dress mereka sangat mirip.

Sementara itu, ayah Pangeran William, Pangeran Charles memakai kemeja berwarna biru yang dipadukan dengan dasi dan jas. Hal ini jelas sangat berbeda dengan Pangeran William yang memilih untuk tampil lebih santai.

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)