home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Sutradara Pilih Ultron Sebagai Penjahat Avengers 2

Rabu, 31 Juli 2013 15:33 by miko | 2582 hits
Inilah Alasan Sutradara Pilih Ultron Sebagai Penjahat Avengers 2
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film tanpa  tokoh antagonis tentu akan terasa datar. Setelah para Avengers mengalahkan Loki maka seolah superhero ini tak terkalahkan. Karena hal itulah sang sutradara Joss Whedon berusaha mencari tokoh antagonis untuk menandingi kekuatan superhero para Avengers di film keduanya.

Setelah menimbang secara matang maka Joss pun menjatuhkan pilihannya kepada karakter Ultron yang membuat judul filmnya menjadi Avegers: Age of Ultron. Ia juga mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Ultron menjadi lawan Avengers, menurutnya Ultron merupakan tokoh hebat yang bisa membuat seluruh karakter superhero kewalahan.

“Dia tokoh penjahat yang hebat. Dia sosok yang bisa mengacaukan banyak hal dan menjadi masalah besar untuk para Avengers. Tokoh seperti itu tak mudah untuk ditemukan,” ungkap Joss Whedon seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, para bintang utamanya seperti Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner dikabarkan akan kembali bermain di film ini. Selain itu, Joss juga akan menambah sejumlah tokoh superhero baru seperti Quicksilver dan Scarlet Witch.

Jika tak ada halangan dalam produksi, maka film ini The Avengers: Age of Ultron direncanakan , akan rilis di bioskop pada musim panas 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)