home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penyebab Bayi Terbakar Sendiri Masih Misterius

Selasa, 13 Agustus 2013 19:38 by miko | 4372 hits
Duh, Penyebab Bayi Terbakar Sendiri Masih Misterius
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya kulit yang terbakar disebabkan karena api atau terkena benda yang panas. Tapi bayi berusia 3 bulan asal India tersebut secara misterius terbakar dengan sendirinya. Fenomena langka ini disebut ilmuwan sebagai spontaneous Human Combustion.

Bayi yang bernama Rahul ini telah empat kali mengalami peristiwa tersebut. Kini ia harus dirawat di rumah sakit daerah Chennai, India, akibat luka bakar tingkat 10. Saat ini kondisi Rahul dalam keadaan stabil dan dalam perawatan.

Dilansir dari Dailymail, para dokter memperkirakan terbakarnya Rahul karena gas yang ia keluarkan dari kulitnya. Sedangkan sang Ibu Rajeswari membantah kalau dirinya telah membakar anaknya sendiri.

Baca juga: Gong Yoo Disebut Jadi Penyebab Putus, Ini Tanggapan Pihak Kim Go Eun

Sedangkan berdasarkan catatan sejarah, baru 200 kasus semacam ini yang diketahui. Tetapi teori manusia terbakar dengan sendirinya masih dianggap teori yang tidak masuk akal bagi beberapa pakar yang memahami masalah tersebut.

“Sindrom spontameous human combustion merupakan bohong belaka, bayi terbakar dengan sendirinya merupakan hal yang sangat tidak mungkin,” ungkap Dr. J Jagan Mohan.

“pecandu alcohol memiliki kadar alcohol dalam keringatnya tetapi hal itu tidak cukup untuk menyalakan api,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)