home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Twitter Larang Fitur Auto Follow

Selasa, 27 Agustus 2013 09:00 by miko | 2994 hits
Kini Twitter Larang Fitur Auto Follow
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Twitter terus memperbaiki layanan bagi para penggunanya. Twitter pun belum lama ini memperbaharui pedoman bagi para pengembang dengan sejumlah perubahan. Setelah layanan microbloging itu menghapus fitur auto-follow. Bahkan yang paling kini mereka akan memberi keringanan bagi pembatasan layanan kurasi pihak ketiga.

Dilansir dari Cnet, para pengembang aplikasi pihak ketiga tidak bisa lagi membiarkan para pengguna untuk mem-follow orang yang telah mem-follow mereka secara otomatis.

Pembaruan ini mempengaruhi aturan kedua Twitter dari Display Requirements, dimana keputusan perusahaan mengenai bagaimana keharusan dan ketidakharusan bagi para pengembang dalam memanfaatkan jaringannya.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Pada subyek tweet kurasi, tampak bahwa selama ini kurasi dilakukan secara manual. Tentu hal ini merupakan kabar baik bagi starup pemula seperti Storify, sebuah layanan yang memungkinkan pengguna membuat cerita di jejaring media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Bersama dengan perubahan, seorang advokat pengembang Twitter Sylvain Carle mengatakan bahwa aplikasi pihak ketiga tidak lagi bisa membiarkan pengguna untuk mem-follow orang yang sudah mem-follow mereka secara otomatis.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)