home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Spader Terpilih Perankan Ultron di Avengers 2

Jumat, 30 Agustus 2013 19:19 by miko | 1917 hits
James Spader Terpilih Perankan Ultron di Avengers 2
movieweb.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kabar yang beredar terkait sekuel The Avengers. Setelah ada kabar akan ada satu kematian dari superhero, kali ini kabar terbaru melaporkan pemeran penjahat dari film superhero ini, Ultron telah menemukan sosok yang tepat, dia adalah James Spader.

Belum lama ini Marvel Studios mengumumkan bahwa James Spader akan memerankan sosok penjahat utama dalam Avengers: Age of Ultron. Dimana dalam plot yang tengah direncanakan, Ultron ini merupakan penjahat yang paling berbahaya dan berhasil membunuh salah satu superhero.

Dalam film ini Ultron dikisahkan sebagai robot super yang akan menjadi musuh para superhero Avengers di film tersebut. Beberapa waktu lalu sutradara Joss Whedon juga memberikan sedikit bocoran mengenai karakter Ultron di film ini.

Baca juga: Seperti Inikah Rupa Ultron & The Vision, Tokoh Antagonis Dalam ‘Avengers: Age of Ultron’?

“Aku langsung tahu apa yang akan kulakukan untuk karakter ini. Dia selalu berusaha menghancurkan Avengers, dia terobsesi dengan hal itu. Dia bukanlah pria yang bahagia, artinya karakternya sangat menarik,” terangnya.

Sementara itu, Marvel juga mengumumkan tanggal resmi perilisan Avengers: Age of Ultron yang akan tayang di bioskop pada Mei 2015. Selain Ultron, karakter baru lainnya yang akan muncul dalam film tersebut adalah Quicksilver dan Scarlett Witch yang akan bergabung dalam tim Avengers.

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)