home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, High Heels Ini Terbuat dari Burung yang Diawetkan!

Minggu, 15 Juni 2014 09:09 by nessamantha | 13647 hits
Wah, High Heels Ini Terbuat dari Burung yang Diawetkan!
styleite.com

DREAMERSRADIO.COM - Kita tentu sudah sering mendengar tentang sepatu yang berlapiskan kulit binatang eksotis atau bertabur kristal Swarovski. Tapi high heels ini justru berhiaskan burung-burung mati yang telah diawetkan!

Divya Anantharaman, seorang perempuan asal Miami, Amerika, ini membuat sepasang sepatu berhak 15 cm yang berlapiskan kulit silver dengan ornamen batuan kristal dan burung gereja yang diawetkan. Satu burung menghiasi sepatu sebelah kiri dan satu di sebelah kanan.

Perempuan usia 29 tahun lulusan Pratt Institute, New York, jurusan Fashion, ini mencoba menggabungkan dua hal yang saling kontradiktif, yaitu fashion dengan taksidermi. Ia menggabungkan seni dan mengawetkan binatang menjadi sesuatu yang bernilai jual.

Sepatu dengan burung gereja ini hanyalah salah satu dari beberapa koleksi “fashion-taksidermi” yang ditawarkan Divya. Selain sepatu, Divya juga membuat hiasan rumah yang terbuat dari berbagai jenis binatang yang diawetkan, seperti rusa, bebek, dan kerbau. Koleksi-koleksi unik Divya ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada musim gugur tahun ini.

Ingin memiliki sepatu ini? Kamu harus siap merogoh kocek yang dalam karena sepatu ini diberi harga 2.500-3.000 dollar atau sekitar Rp 25 juta-30 juta.

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)