home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film One Direction, This Is Us Kuasai Box Office Amerika

Selasa, 03 September 2013 11:30 by miko | 2061 hits
Film One Direction, This Is Us Kuasai Box Office Amerika
tampabaymomsgroup.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar One Direction sepertinya tak ingin ketinggalan untuk menonton film dokumenter dari bintang pujaannya. Film yang berjudul This Is Us ini pun sukses duduk di puncak box office Amerika Serikat mengalahkan pesaing lainnya.

Dilansir dari digitalspy, film dokumenter tentang konser boyband asal Inggris ini disutradarai oleh Morgan Spurlock yang sebelumnya menggarap film Super Size Me. Dokumenter ini pun mampu mengantongi pendapatan hingga US$ 17 juta pada pekan pembukaannya.

Film ini pun berhasil menggeser film The Butler, yang sebelumnya bertahan selama dua minggu di puncak box office. Sedangkan pada pekan ketiganya, The Butler hanya meraup pendapatan sebesar US$ 14,74 juta dan mengumpulkan  total pendapatan sebanyak US$ 74 juta.

Kemudian disusul film We’re The Millers, Planes , dan pendatang baru Instruction Not Included. Ketiga film ini meraih pendapatan yang kurang menggembirakan. Sementara itu, The Mortal Instruments, meraih pendapatan yang menurun yaitu US$ 5,2 juta.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sedangkan film debutan yang berhasil masuk sepuluh besar pekan ini adalah Getaway yang dibintangi oleh Selena Gomez dan Ethan Hawke. Film ini berhasil menduduki peringkat Sembilan dengan pendapatan US$ 4,5 juta.

Berikut ini daftar lengkap sepuluh besar film terlaris di Amerika Serikat pada pekan ini:

1. ONE DIRECTION: THIS IS US
2. LEE DANIELS' THE BUTLER
3. WE'RE THE MILLERS
4. PLANES
5. INSTRUCTIONS NOT INCLUDED
6. ELYSIUM
7. THE MORTAL INSTRUMENTS: CITY OF BONES
8. THE WORLD'S END
9. GETAWAY
10. PERCY JACKSON: SEA OF MONSTERS

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)