home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film 308 Tembus Festival Film Horor di Amerika

Jumat, 06 September 2013 18:04 by miko | 3696 hits
Wow, Film 308 Tembus Festival Film Horor di Amerika
lifestyle.pelitaonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Sineas Indonesia terus menunjukan kemampuannya di ajang film internasional. Kali ini sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh dunia perfilman Indonesia. Kali ini film garapan Jose Poernomo yang berjudul 308 berhasil masuk kompetisi Screamfest Horor Film Festival, di Los Angeles, Amerika.

Film yang diproduksi oleh Hit Maker Studio tersebut akan bersaing dengan film-film dari Amerika dan Eropa yang kemudian akan dijadikan satu dengan 14 film yang terpilih dari 50 ribu buah film yang ikut berkompetisi pada tahun ini.

Film yang menceritakan legenda kamar nomor 308 milik Nyi Roro Kidul ini menjadi film Indonesia pertama yang masuk dalam festival film horor tersebut. Juga merupakan satu-satunya film Asia yang ikut berkompetisi.

“Film 308 adalah satu dari 14 film yang terpilih dari sekitar 50 ribu film. Tahun ini adalah film Indonesia pertama yang diterima di sana,” ungkap Rocky Soraya, sang produser saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Tak hanya itu, Rocky juga mengatakan hingga saat ini film 308 telah terpilih menjadi 6 nominasi pertama bersama film Beneath (USA), The Hunted (USA), Schism (USA), Haunter (Kanada), dan Cannon Fodder (Israel)

Rencananya para pelakon film 308 seperti Denny Sumargo, Shandy Aulia akan berangkat ke Amerika untuk menghadiri festival film horor terbesar dan terlama di dunia itu.

“Festival ini akan berlangsung mulai tanggal 8 - 17 Oktober 2013 di Beverly Hills. Kemudian akan dilaksanakan pemutaran film di North Hollywood. Kami akan berangkat 5 oktober,” tutur Jose Poernomo.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)